Sabtu, 21 Februari 2009

A Journey Through Decade

Haah, liburan semester 5 udh berakhir dengan cepatnya, astaga, kenapa harus 12 hari sih liburnya, 18 hari kek, cih.

Banyak yg gw alami selama liburan ini, dan gw jatuh cinta menonton Kamen Rider Decade, serial Kamen Rider terbaru pengganti Kamen Rider Kiva. Emang sih banyak yg blg nonton Kamen Rider itu childish, tapi ga gitu jg, namanya juga buat refreshing, kyk ga pernah jadi anak kecil aja, hahahahahah.

Diceritakan di serial Kamen Rider ini, seorang Kamen Rider harus berpetualang menembus waktu ke 9 dunia kamen rider, mulai dari Kamen Rider Kuuga, Ryuki, Agito, Blade, Hibiki, Faiz, Kabuto, Den-O, dan terakhir adalah Kiva. Untuk apa? Untuk mengalahkan musuh-musuh dong, dan sekaligus mencari jati dirinya yang hilang.

Dari kisah ini gw belajar juga untuk mencari jatidiri gw, dan juga mulai membuat komitmen-komitmen penting. Besok udh mulai masuk kuliah lagi, haiyah, semoga kuliah gw berjalan baik kali ini.

And the Journey Through Decade has begin for myself.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar