Rabu, 07 Januari 2009

Insomnia attack

Aaaaah, gw ga bs tidur niihh >.< duh celaka bgt deh... udh mana tadi siang bangun dengan perasaan yg amat sangat super duper sulk (yeah, thx to someone yg bertanya ttg hal2 yg aneh sama gw), untung ada pacar gw yg berhasil mengembalikan gw ke bumi (makasihhhh, hahahahahah), dan turun lah gw kembali ke bumi dengan perasaan yg lumayan mantap.

Tapiiiii, gw bingung bener deh, cara belajar yg baik gmn ya?? (perhatiaan, gw anak sastra China, bukan anak IT, jd jgn kasih cara belajar jurusan laen). Kenapa gw bertanya demikian? Karena gw harus ngedongkrak nilai gw yg nan hancur minah sayang mabuk kepayang kepala gw, hikz T-T.

Oh well, mungkin gw ketemu sama cara belajar yg baik, biar ntar gw temukan caranya, hohohoho.

Oh iya, terakhir, gw ada cerita yg udh lama gw tulis, cerpen sih, tapi silakan dilihat dan dikomentari ya, xie2, n selamat tiduur =)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar