Minggu, 18 Januari 2009

Love so hurts..

Hai, minggu ini cuacanya cerah banget ya. Pagi2 itu harusnya gw ikut Gan Xun penyetaraan sebagai panitia, tp berhubung gw kena insomnia, maka gw ga ikut paginya n baru bisa ikut kira2 jam 12an. Ya udah, gw ke kampus kijang, pas ke kampus kijang (beneran baru nyampe) tb2 temen gw colapse alias tepar, sakitnya kambuh lagi.

Ya udah, gw yg punya pengalaman p3k akhirnya ngurusin dia. Nah pas dia gw pijit kaki n tangannya (kaki sama tangannya kram smp keras bgt), dia nanya ke gw "mungkin gak sih kalau seseorang itu ngga married?".

Jujur, pertanyaan ini tiba2 ngebuat gw jadi terdiam di dalam hati. Sebenarnya benarkah jodoh setiap orang itu sudah ada? Gw ngerasa kalau jodoh gw mungkin belum gw temukan.. sementara orang lain sudah menemukannya. Apakah ini semua kembali ke gw yg ga sabaran? Ataukah memang belum saatnya gw punya pacar??? Gw bingung..

Apa gw harus menikmati hidup gw sekarang ini? Gw udh menikmatinya, hanya saja agak terasa hambar. Gw butuh kekuatan untuk memantapkan posisi gw untuk lebih kuat lagi. Banyak orang yg bilang kalau gw terlalu baik, gw terlalu sabar, gw terlalu "ini", terlalu "itu" dan macem2. Apakah gw ini memang terlalu baik sampai2 orang lain bisa memanfaatkan kebaikan gw yah? Apa dengan kualitas yg gw punya sekarang ini belum bisa dan belum pantas mendapatkan seorang pacar perempuan yg baik? Lalu kualitas seperti apa yang harus gw dapatkan sebagai seorang laki-laki untuk mendapatkan perempuan yang baik??

Adakah seseorang yg benar-benar tulus mencintai gw nanti? Ah, Cinta memang membuat pusing... Bahkan sampai membuat gw menguraikan air mata kekesalan dan kesedihan yg harus gw rasakan untuk melewatinya..

Tolong aku Tuhan, tolong berikan aku keberanian dan kekuatan agar aku bisa melewatinya secara sempurna, aku tak mau seperti ini terus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar