Senin, 05 Januari 2009

New Year Night with Hanabi (Kembang api)













(Nih foto kembang api hasil jepretan gw yg ga profesional T-T, susah bgt ngambil fotonya, alhasil cm ada 2 buah aja yg bagus hasilnya) (foto kanan : Alvin, Gw, Ardi, Ateng. Belakang: Sardi, Iting. Spc yg moto: Landon)

Oke, pertama-tama gw ucapkan selamat tahun baru, xinnian kuaile, happy new year `09. Well, di malam tahun baru kemarin, gw n tmn2 gw pergi ke BSD ke mall yg namanya gw lupa sendiri (cacat bgt deh loe tom, hahahaha).

Di sana yg ada tuh lautan manusia yg kayak cendol bejubel di gelas. Tapi lumayan bisa cuci mata di sana, hahahahah. Setelah nunggu bbrp lama, akhirnya kita pada keluar buat liat tuh kembang api. Nggak tau kenapa, sewaktu gw liat kembang api yg meledak di langit, tiba-tiba gw ngerasa kalau waktu berasa singkat banget, sumpah, ga tau ada angin apa waktu itu. Setelah nongkrong-nongkrong bentar di mall, akhirnya tahun baru gw berakhir dgn....... DoTA (geblek kan??). Alhasil, kita berlima (2 orang lagi pulang tidur, apalagi Sardi yg udh teler, hahaha), DoTA sampe pagi, smp akhirnya gw berasa capek bgt, bukannya ngantuk. Walah-walah, tahun baru begadang lagi, tapi emang udah kebiasaan sih.

Oh iya, sebelum gw berangkat, di pertigaan kos 39Z, ada kejadian heboh, yakni cewe ma cowo (bapak-bapak) ribut, sekilas sih gw denger kalau tuh cewe *maaf* dadanya di pegang sama tuh bapak-bapak. Tuh cewe ribut ga terima bahkan smp masuk ke rumah makan yg ada di deket warung mie tempat gw ma temen-temen gw pada makan. Tau ga dia ke sana ngapain? Ngambil botol beling boo, dia ribut dgn teriakan "Gw pecahin kepala u sekarang juga, Anj*ng!!". Ngeri bgt ga tuh? Kelanjutannya gw ga tau gmn lagi, karena temen-temen gw milih pergi alias cabut.

Yah begitulah tahun baru gw, penuh dengan kejadian-kejadian yg tidak terduga.

1 komentar:

  1. ... parah. smua ketularan alvin.

    itu Gading serpong om. bukan bsd

    beda jau kalo om? :D

    wahahhahaaha!!!

    XD

    BalasHapus