Kamis, 08 Januari 2009

Thunder at my sunny day

Kadang dalam hidup, kita tidak bisa menolak sesuatu. Segala sesuatu datang dan pergi, segalanya bisa berakhir, tidak ada yg abadi. Well, hari ini jg gw merasa kehilangan yg gw anggap amat penting. Dan gw amat sakit, tapi gw ga bs terus seperti itu, gw harus naik tingkat ke tingkatan yg lebih tinggi lagi.

Bisa dibilang gw ckp shock begitu dengar hal tersebut, tapi ada kata-kata yg mengatakan "Jika kita mencintai berarti kita harus siap melepaskan", mungkin kata-kata itu bener juga, dan gw sedang berusaha melakukannya. Memang kadang kala hati kita tidak siap dan tapi that`s life.. welcome to the world.

Gw berharap gw bs maju lagi, lebih jauh lagi dan lebih jauh lagi...

(for the one i loved, thx for everything)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar